Romantive Event




ROMANTIVE Event adalah tema kegiatan event organizer dari Madiun Photography (MP) bekerjasama dengan swara karesidenan.Arti Makna dari Romantive event yaitu Romantif adalah kepanjangan dari Romantis dan Kreatif yang diaplikasikan pada ketiga kategori workshop dan lomba tersebut.acara ini meliputi WORKSHOP DAN LOMBA : Fotografi,Teater,dan Musik kreatif yang diadakan pada tanggal 13-14 Februari 2011 di Timbul Jaya Plaza, Jl. Pahlawan, Madiun.Acara ini merupakan sebuah event Kreatif,Inovativ pertama kali di madiun yang mendapat respon suport dan apresiasi yang tinggi dari peserta maupun penonon yang telah diikuti ratusan orang dari kalangan pelajar dan mahasiswa di wilayah madiun.
Peserta Workshop secara gratis ini dibagikan pengetahuan sebuah kurikulum tentang : fotografi,Teater dan musik kreatif dengan tujuan agar menambah pengetahuan peserta lomba yang diselenggarakan di event ini.Mereka dapat mengaplikasikan pengetahuan yang didapat dalam workshop untuk dituangkan dalam karya sesuai tema lomba.Acara ini juga dimeriahkan dan ditutup oleh band Orchestra ternama dan international yaitu penampilan Extreme Perkusi yang merupakan jawara musik nasional.Ujar Ketua Pelaksana Romantive Event,"Anas Rahmadi".
*Dokumentasi Acara-acara :
1.Workshop dan Lomba Teater : 
 Workshop teater Peserta dibagikan pengetahuan tentang dasar-dasar teater yang paling fundamental, yaitu olah sukma. Dari dasar- dasar tersebut diharapkan dapat digunakan para peserta workshop untuk berkarya minimalis namun optimal.

(Salah satu Foto Peserta Lomba Teater dari SMAN 1 Geger)
Profil Juri Teater
2.Workshop dan Lomba Musik Kreatif : 
 Peserta bibagikan pengetahuan dan praktek musik yang keluar dari aturan ataupun format yang 
sudah umum dijumpai masyarakat selama ini.
Salah satu Peserta Lomba Musik Kreatfi dari SMAN 5 Madiun
Acara Workshop musik kreatif
Files adalah Profil Pembicara n Juri Woekshop dan lomba musik Kreatif. 
(Violist Extreme Perkusi)
3.ACARA LOMBA,PAMERAN,& WORKSHOP FOFOGRAFI
 Peserta dibagikan pengetahuan tentang metode kreatif dan praktis tentang mengkonsep, memproses, dan eksekusi karya fotografi


Lomba fotografi dengan tema Romantive.Karya Peserta Di Pamerkan selama 3 hari bersamaan dengan waktu kegiatan tersebut di hari Valentine.
Kegiatan Wokshop fotografi


foto Kanan bawah salah satu pemenang lomba Fotografi oleh Alfian Sukma pelajar 
SMAN 1 MADIUN
Profil Juri dan pembicara lomba dan workshop fotografi


Acara ini Dihadiri Bintang Orchestra musik ternama 
Extreme Perkusi .(Foto Anggota Extreme Perkusi dan Madiun Photography)
Spesial Thanks to : 

No comments:

Post a Comment